Pendaftaran Mahasiswa Baru Sekolah Tinggi Teknologi Bandung (STTB) 2022/2023

Bagi anda yang sedang mencari informasi tentang Pendaftaran Mahasiswa Baru Sekolah Tinggi Teknologi Bandung (STTB) 2022/2023 maka di bawah ini Informasi Pendaftaran Mahasiswa Baru pendaftaranmahasiswabaru.net menyampaikan tentang Pendaftaran Mahasiswa Baru Sekolah Tinggi Teknologi Bandung (STTB) 2022/2023 sebagai berikut:

Pendaftaran Mahasiswa Baru Sekolah Tinggi Teknologi Bandung (STTB) 2022/2023



STT Bandung didirikan dengan tujuan dasar untuk membantu orang Kristen mengenal Allah secara lebih mendalam dan melengkapi mereka untuk melayani Kristus secara lebih efektif. Oleh karena itu, STT Bandung menyajikan pendidikan dan pelatihan untuk pelayanan yang lebih serius dan realistis, agar iman setiap lulusan dibangun berdasarkan pengenalan yang mendalam terhadap Alkitab, serta terdorong untuk menumbuh kembangkan pelayanan Tuhan di segala bidang. Dengan kata lain, untuk mendidik orang Kristen yang terpanggil menjadi gembala/pendeta, penginjil, pengajar, pengerja gereja dan pelayan Tuhan. STT Bandung menempatkan Yesus Kristus dan ketuhanan-Nya serta otoritas Alkitab sebagai dasar bagi seluruh kurikulum. Karena itulah, segenap dosen mempunyai komitmen untuk mencapai dan menjaga standar akademik yang tinggi dalam mengajar, menulis, dan riset.

Pertama, STT Bandung menekankan pentingnya pendidikan profesional. Kedua, mahasiswa dididik supaya kehidupan rohaninya meningkat. Suasana belajar dalam kampus dan kehidupan sehari-hari diarahkan, agar mahasiswa memiliki kesadaran dan disiplin bersekutu dengan Tuhan serta interaksi yang sehat dalam kehidupan sehari-hari. Mahasiswa tidak hanya dituntut untuk memiliki pengetahuan Alkitab dan teologis, tapi juga dituntut untuk mengembangkan pola kehidupan yang praktis dan berdisiplin, supaya dapat melayani secara efektif. Ketiga, mahasiswa dididik untuk memiliki nilai-nilai dan norma-norma Kristiani. Mahasiswa diarahkan untuk bertumbuh menjadi pribadi yang dewasa dalam kehidupan sehari-hari dan pelayanannya. Keempat, mahasiswa dibina agar memiliki wawasan yang luas dalam berbagai bidang, khususnya dalam bidang pelayanan yang bersifat nasional.

Pendaftaran dap dilakukan setiap waktu dengan batas akhir pengembalian berkas pendaftaran sampai dengan :

Gelombang 1 : 25 Oktober 2021

Tes Masuk :
Psikotes : 1, 3 dan 8 November 2021
Tes Tertulis : 22 November 2021
Wawancara : 23 November 2021

Gelombang 2 : 09 Mei 2022

Tes masuk :
Psikotes : 17, 19 dan 23 Mei 2022
Tes Tertulis : 13 Juni 2022
Wawancara : 14 Juni 2022

Loading

TAG

https://pendaftaranmahasiswabaru net/pendaftaran-mahasiswa-baru-sekolah-tinggi-teknologi-bandung-sttb-20222023/

Web Populer: Biaya | Info Kerja | Polling | Berita | Lowongan Kerja


Demikian kami sampaikan tentang Pendaftaran Mahasiswa Baru Sekolah Tinggi Teknologi Bandung (STTB) 2022/2023 semoga informasi tentang Pendaftaran Mahasiswa Baru Sekolah Tinggi Teknologi Bandung (STTB) 2022/2023 ini bermanfaat.