Biaya Kuliah Universitas Muhammadiyah Bandung Tahun 2020/2021

Bagi anda yang sedang mencari informasi tentang Biaya Kuliah Universitas Muhammadiyah Bandung Tahun 2020/2021 maka di bawah ini Informasi Pendaftaran Mahasiswa Baru pendaftaranmahasiswabaru.net menyampaikan tentang Biaya Kuliah Universitas Muhammadiyah Bandung Tahun 2020/2021 sebagai berikut:

Biaya Kuliah Universitas Muhammadiyah Bandung Tahun 2020/2021



Profil

Universitas Muhammadiyah Bandung adalah perguruan tinggi yang terletak di Provinsi Jawa Barat, Tepatnya di Kota/Kabupaten Bandung. Universitas Muhammadiyah Bandung merupakan Perguruan Tinggi Swasta yang resmi dan diakui oleh Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia, Berdasarkan informasi resmi dari Forlap Dikti, Perguruan Tinggi ini dinyatakan masih resmi beroperasi di Dunia Pendidikan dengan status Aktif  hingga sekarang. Untuk saat ini, Jumlah Mahasiswa yang belajar dan menuntut ilmu di Universitas Muhammadiyah Bandung  diperkirakan mencapai 0orang, sedangkan jumlah Dosen Pengajar yang aktif sebanyak 0 orang. Dari kedua jumlah ini, dapat diketahui bahwa rasio perbandingan Jumlah Dosen Pengajar terhadap Jumlah Mahasiswa di Perguruan Tinggi ini adalah adalah kurang lebih 1:00. Besar rasio ini belum tentu tepat 100% persen karena pada perhitungaannya kami melihat referensi dari berbagai sumber yang ada, tapi bisa dipastikan bahwa disamping kualitas Dosen pengajar yang ada, rasio jumlah pengajar terhadap jumlah mahasiswa sangatlah berpengaruh bagi kualitas Sumber Daya Manusia yang dihasilkan karena sangat berpengaruh terhadap aspek kenyamanan dan pemahaman para mahasiswa pada saat terjadi proses belajar mengajar. Rasio perbandingan universitas negeri yang berada di peringkat 1 sampai 10 Indonesia berada di kisaran 1 : 15 atau kurang.

Biaya Kuliah

  • Biaya pendaftaran sebesar Rp.250.000,-
  • Biaya Orientasi Dan Almamater Rp. 500.000,-

Loading

Web Populer: Biaya | Info Kerja | Polling | Berita | Lowongan Kerja


Demikian kami sampaikan tentang Biaya Kuliah Universitas Muhammadiyah Bandung Tahun 2020/2021 semoga informasi tentang Biaya Kuliah Universitas Muhammadiyah Bandung Tahun 2020/2021 ini bermanfaat.